Expresi Cerita Memberikan Kisah Cerita bokep, Cerita Sex Nyata, Cerita Sex Dewasa, Mesum, sex Abg, Tante Girang beserta Cerita Hot Terbaru

Situs Expresi Cerita Masa Kini Memberikan Kisah Cerita bokep, Cerita Sex Nyata, Cerita Sex Dewasa, Mesum, Abg, Tante Girang beserta Cerita Hot Terbaru

SELAMAT DATANG DI EXPRESI CERITA JANGAN LUPA SLALU SHARE DAN LIKE UNTUK MENSUPPORT UPDATE CERITA LAIN NYA

Cerita Sex Nyata Melayani Napsu Sex Ayah Tiri Ku

Cerita Sex Nyata Melayani Napsu Sex Ayah Tiri Ku - Ayahku meninggal dalam sekitar tiga tahun, meninggalkan ibuku, anak, aku, dan saudaraku Charles.

 

Sekarang, Charles lulus dari sekolah menengah atas di kelas delapan sekolah dasar dan mulai kuliah di Akademi pariwisata dan perhotelan. Meskipun menerima dana pensiun, jumlahnya sangat kecil. Tentu saja, ayahku adalah seorang perwira kecil di pemerintah KMS. 

 

Cerita Sex Nyata Melayani Napsu Sex Ayah Tiri Ku
Cerita Sex Nyata Melayani Napsu Sex Ayah Tiri Ku 

Ibuku harus membuka toko selai di samping rumah saya dan mengikat sekolah untuk Charles Keuangan. Selain penjualan ibu jam, kami menjual Rokok, manisan, alat tulis, pakaian anak, dll.

 

Tentu saja, saya membantu ibu saya dengan segenap energi saya. Siapa lagi yang dapat membantunya selain saya? Usia ibu adalah empat tahun, tapi dia masih indah dan bentuk tubuhnya masih bervolume dan menarik. Saya ingin menjaga tubuhnya di Jawa kedokteran. Juga untuk ibu muda yang cantik. Ibuku Blasturn, ayahku Dutchman, Ibbsunda. Ayah saya adalah dari Ambon, tapi itu adalah kelahiran Banauma. Cerita Sex Nyata

 

Meskipun namanya Ambon, ia lebih Jawa dari Ambon. Ayahnya, yang tidak pernah mati, belum sempat melihat Ambon. Ayah saya meninggal dalam kecelakaan bus saat bertugas di Jakarta.

 

Tumbuh bus adalah ngebut tangki truk dan nabrak yang mengandung bahan bakar bensin. Truk dan bus dibakar, dan penumpang, termasuk ayahku, tidak dapat bertahan hidup. Sejak itu, ibuku telah berkabel selama tiga tahun. Baru setahun yang lalu, ibunya secara rahasia berkencan dengan seorang janda yang tidak memiliki anak. 

 

Namanya adalah 42 tahun dan dia adalah usia yang sama seperti ibuku. Sejujurnya, karena teman ayah saya, Toyo-San memanggil saya "Sir", jadi saya biasa minum makanan Cina dan mengobrol dengan ibu saya. Untuk waktu yang lama mereka lebih dikenal daripada mengambil obat herbal dan lebih ngobrolnya, Tuduhan itu adalah suatu hari nanti.

 

Ibuku menelepon saya dan meminta saya untuk menceritakan sebuah cerita khusus.

 

"Ini adalah Shin," kata ibunya. "Ayahku bekerja cukup lama karena tiga tahun telah berlalu. Anda dapat menebak dengan segera apa yang ibu berikutnya akan katakan.

 

Saya cukup matang untuk mengetahui seberapa baik ibuku bagi ayahnya. Ibuku masih muda dan cantik, tentu saja dia ingin seseorang untuk melanjutkan hidupnya dan menemaninya. "Para ibu tidak dapat hidup sendirian.

 

Ibu membutuhkan seseorang untuk mengurus kedua ibu dan Anda dan saudara Anda, Anda dan saudara Anda masih memerlukan perlindungan dan masih perlu rahmat, dan tentu saja akan menagih Anda untuk melanjutkan penelitian Anda,

 

Bagian depan yang mengendap dengan harapan ibu sudy yang menikah kembali Toyo-San.

 

Kamu mengerti. "Apakah ibumu ingin menikahi Toyo-San?"

 

"Seorang anak lelaki, orang yang baik di Timur, dan seorang janda. Dan dia adalah teman mantan ayahnya!

 

Dia tampak cukup matang untuk membaca segala sesuatu di sekelilingnya, Shin, "Dia tersenyum. Beberapa saat yang lalu, yang benar-benar tampak seperti ayah, ibunya menikah Mr Toyo, dan dia adalah satu-satunya dari kerabat. Cerita Sex Nyata

 

Setelah itu, ibuku dibawa ke rumah Oriental Taman, dan rumah, kios, dan isinya semua salahku. Setelah kios yang saya buka, ibuku datang lebih awal di pagi hari, pulang pada sore hari, dan datang menjemput Mr Toyo dari kantor.

 

Hidup kita bahagia dan biasa sampai suatu hari, sekitar empat bulan setelah ibuku menikah, tetapi tragedi di rumah terjadi tanpa pikirannya.

 

Aku tidak ingin menyakiti perasaannya karena aku tidak sengaja diam dan tidak memberitahu ibuku tentang insiden itu

 

Insiden itu terjadi ketika aku mencintai ibuku begitu banyak sehingga aku membiarkan dia melakukannya sendiri (Toyo-San rumah) dan dibesarkan sesuatu di surai nya. Ketika saya tidak di perguruan tinggi, itu normal.

 

Saya sering tidur di kakak dan ibu saya. Ketika ibuku di rumah, aku jarang menghabiskan hari dengannya. Sementara aku sedang dalam perjalanan ke ujian semester, aku terkadang perlu belajar untuk perdamaian. 

 

Karena Park yo-yo bekerja, ibunya memiliki kios dan tidak ada pelayan di rumah, sehingga rumahnya tenang di siang hari. Sore itu, warung itu hilang, jadi ibuku menyuruh saya membawanya ke rumah Pak Toyo. Ibuku memberiku kuncinya, jadi aku bebas untuk memasuki rumah. Cerita Sex Nyata

 

Tapi ketika saya datang, Toyo Park berada di rumah, jadi ternyata rumah itu terbuka. Saya sedikit terkejut, tapi mengapa Mr Toyo pergi ke kantor pusat begitu awal?

 

Mengapa ayah saya memasak di rumah? Apakah Anda sakit? "Oh, tidak," Taman Toyo berkata.

 

Beberapa email telah dijawab. Mengapa Anda datang ke sini?

 

Ya, mengambil item, "saya menjawab dengan cara yang biasa-biasa saja. Seperti biasa, saya terus pergi ke ruangan untuk mengambil apa yang saya butuhkan. Xsanka, Mr Toyo mengikuti saya dari belakang. Ketika aku akan mengambil semuanya, sebagian besar dari kita didorong keluar karena Mr Toyo sedang berdiri di dekat saya.

 

Aku terkejut lagi ketika Park Toyo tiba-tiba memeluk Pinggank. Tapi aku memprotes dan Oriental mencium bibirku dengan tebu. Ketika tubuh Park Toyo terkena, itu jatuh dari tangan, dan tubuh bertelur tightand dan mencoba untuk berpisah. Namun, ternyata bahwa Mr Toyo memiliki setan. Itu sama sekali berbeda dari motivasi saya, dan saya memperketat lengan saya.

 

Park Toyo, yang melarikan diri, mendorong tubuh saya dengan besar, tubuh yang berat.

 

Aku ingin berteriak, tapi tiba-tiba tangan kanan Timur menutup mulutku. "Ketika saya berteriak, Semua tetangga datang dan ibuku sangat malu," katanya dengan nyaring.

 

Nafas-nya menghapus keinginannya. "Semua orang berteriak bahwa mereka malu!" Aku sangat takut bahwa saya tidak akan berani berteriak.

 

Ketakutan dan kasih sayang untuk ibuku membuat saya aturan. Aku memikirkannya sampai orang lain tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang suami ibuku lakukan padaku. Tak perlu dikatakan, saya pikir Toyo akan menyeret dia ke kamar tidurnya dan membuat tawaran sampai ia jatuh ke tempat tidur. Mencium wajahku dan membuat garis Toyo ke dalam tubuhku. Sementara tangan kanannya tetap dalam mulutku, tangan kirinya mengambil sesuatu dari saku celana. Cerita Sex Nyata

 

Sebuah hal kecil yang licin masuk mulut saya sekaligus. Sebuah benda kecil memutar kapsul lembut dan retak di mulutnya dan menelan itu. Setelah menelan kapsul, mata saya berada di Bergnankunan, dan kepalaku begitu berat, sangat aneh, dan gairah tiba-tiba sekutu terjadi. Hatiku sekali mengalahkan keras dan aliran darah saya merasa sangat cepat.

 

Entah bagaimana, aku hanya mengundurkan diri dan masih lama untuk sentuhan pria. Dalam semangat terbaiknya, Mengebgeb mendadak menyerang seluruh tubuhnya. Saya melihat wajah Mr. Toyo tersenyum padaku. Perlahan-lahan ia berdiri dan melepaskan semua pakaian saya. Kemudian ia membuka pakaiannya.

 

Aku tidak bisa menahan diri. Saya sendiri ingin terbang di awan.

 

Demikian pula, ketika aku tidak berpakaian tubuhku, aku hanya mengundurkan diri ketika aku melakukan segalanya untukku. 

 

Sebuah benda asing datang ke dalam tubuhku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku bukan kekuatan untuk menolak karena aku merasa sangat menyenangkan dari benda asing menembus warisan saya dan mulai menyebabkan kram.

 

Di mana kesadaran saya entah bagaimana? Saya diperkosa tentang apa yang terjadi pada Mr Toyo. Ketika saya masih di Shiuwan, saya mendapati diri saya di tempat tidur Oriental Taman (yang juga merupakan tempat tidur ibu saya) tanpa berdandan. Pakaian saya tersebar di bawah tempat tidur. Tempat tidurnya adalah MoratMarito dan aku melihat noda berdarah di Sparta. 

 

Menangis... Aku bukan perawan lagi! Aku bangkit dan bagian bawah tubuhku sakit sekali. Rasa sakit! Tapi aku masih berdiri dan berjalan ke kamar mandi. Wow, ketika aku melihat jam dinding, aku berada di rumah itu selama tiga jam.

 

Ibuku tidak ada karena aku harus pulang. Aku segera mandi dan membersihkan diri dan berdandan segera. Ambil item yang tersebar kembali ke lantai dan kembali mereka segera. Mr Toyo tidak lagi terlihat dan mungkin sudah kembali di kantor. Aku meninggalkan Moratmarinat dan aku tidak peduli apakah sprei berdarah di tempat tidur. Hatiku hancur total. Cerita Sex Nyata

 

Kebencian saya untuk Mr Toyo adalah mendalam. Saya menjawab.

 

Rama. Saya bertanya kepada ibunya ketika saya datang.

 

"Dia menjawab ' nomor pertama ' dan saya, tentu saja, mencoba menutupi wajah pucat dan perubahan yang pemalu. Aku punya sesuatu di meja dan aku memeluk ibuku, meminta maaf dan tampak untuk memberitahu saya apa yang suaminya lakukan padaku. Tapi hati kecilku dilarang.

 

Saya tidak memiliki kuasa untuk membayangkan bagaimana hati ibu saya dihancurkan dengan mengetahui apa yang suami saya lakukan untuk membuat saya bahagia bagi ibu saya yang sedih dan tidak ingin. Mari kita lakukan ini sakit hati oleh diri untuk saat ini. 

 

Mandi karena alasan untuk pergi ke rumah teman dan membersihkan diri sendiri. Di kamar mandi, saya menggosok seluruh tubuh saya dengan sabun dan menangis berkali-kali. Rasa jijik yang saya rasakan tentang tubuh saya

 

Pergi keluar, Kamar mandi membuat alasan untuk teman rumah, saya siap segera Tapi aku tidak di rumah siapa pun.

 

Aku berlari sepeda dari kota dan diparkir di kolam sepi.

 

Aku duduk di sana dengan air mata di mataku. "Tuhan, ampunilah segala dosa saya," Kasihilah aku sendirian. Sore menjelang Maghrib, saya pulang ke rumah. Ibuku diundang untuk pulang dari Timur, jadi aku tidak harus bertemu dengan orang yang korup. Cerita Sex Nyata

 

Kios masih terbuka dan adik saya melindunginya. Ketika saya sampai di rumah, saya beralih ke sebuah kios dan adik untuk belajar. Selama beberapa hari, saya tidak ingin melihat Mr Toyo oleh kesalahan. Malu, kebencian, dan ketakutan dicampur dalam hatiku.

 

Park Toyo tiba di pagi hari dan mengirim ibunya ke warung, dan dia sengaja sibuk. Saya kebetulan berada di sana karena berbagai alasan ketika Mr Toyo pergi menjemput di rumah ibuku. Tapi aku mencoba untuk menghindarinya, tapi insiden itu diulang lagi. Acara kedua sengaja dibuat oleh Park Toyo dengan kecerdasan logisnya.

 

Ketika ia datang untuk menjemput dia di sore hari, Toyo mengatakan dia telah membeli saudaranya Charles sebuah sepeda kecil. Sepeda itu di rumah Park Toyo, jadi saudaranya harus membawanya bersamanya. Tentu saja, adikku sangat gembira, dan ketika Toyo-San menyarankan tidur di rumah, dia senang untuk mendorongnya.

 

Ketiganya membawa pulang mobil Park Toyo. Kios ditutup sebelum sembilan karena tidak ada orang lain di rumah.

 

Rupanya, setelah pulang dan mengirim Sepeda kecil ke saudaranya, Toyo berpikir dia harus kembali bekerja. Ibuku tidak ragu dan tidak berpikir suaminya bepergian di sekitar kantor, tetapi malah kembali ke kios untuk saku nyata. Waktu itu 10 jam dan warung ditutup lama. Mendadak, Mr Toyo sudah di rumah. Dia tampaknya memiliki kunci ibunya, sehingga ia bebas untuk meninggalkan rumah kami.

 

Saya sangat terkejut dan ingin pergi bersamanya, tetapi dengan tenang, menyeringai di wajah, berkata kepada saya, "datanglah, bersorak di tetangga Anda, saya tahu apa yang saya lakukan dengan Anda! kita berteriak bahwa ibumu malu dan keluarga Anda kotor," tambahnya. Cerita Sex Nyata

 

Sekali lagi, saya terkejut. Mulutku menangis, tapi Mr Toyo mengatakan bahwa ia telah menggangguku sekali. Aku mendengar suara tetangga saya, khawatir bahwa nama ibuku kotor, dan aku merasa tidak nyaman tentang tetangga saya pengetahuan tentang apa yang terjadi di kota saya, dan aku hanya berdiri dan melihat wajah serakah siap berteriak padaku.

 

Aku tidak bisa memikirkan Tagi yang jelas. Hanya perasaan takut dan takut terus mengilhami naluri saya. Sebelum saya memutuskan apa yang harus dilakukan, Mr Toyo adalah menggerakkan tubuh saya ke atas dan ke bawah. Aku ingin berteriak lagi, tapi suara saya terjebak di tenggorokan saya.

 

Entah bagaimana, pada awalnya, saya tahu bahwa pria itu sudah mati dalam pakaian tubuh saya

 

Jelas, malam itu aku dipaksa untuk menawarkan keinginan saya untuk suami saya Mengebdev. Dipaksa ayah mertuanya memperlakukan saya seolah-olah saya besok. Dia tanpa ampun diperkosa berkali-kali.

 

Berat dirinya dan tubuhnya membuat saya mengeluh masuknya, terutama ketika sulit untuk mulai memecah bagian yang paling terhormat dari femininization. Saya sangat menikmati hasrat berani yang sama sekali tak berdaya. Park Toyo kuat. 

 

Dia harus berbalik dan mengubah posisinya berulang kali. Selama sekitar dua jam, Mr Toyo membuat Blanc Brannan ingin tubuh saya. Menakjubkan! Segera setelah saya melihat Mr Toyo cepat menarik keluar dari penis saya, ia membisikkan tongkat keras dengan tangan, dan beberapa detik kemudian, menelan banyak cairan semprot kental putih dari batang maskulinitas dan menonton demam. Cerita Sex Nyata

 

Cairan putih kental meniup kehangatan dan melembutkan wajah dan tubuh saya, dan dalam pikiran saya rasanya buruk selain ikan cair yang lemah dan lutut asin meleleh ketika cairan meleleh ke bibir saya. Dan itu robek sebelah tubuh saya dan tubuh saya sendiri hancur dan energik. 

 

Seluruh tubuh saya begitu buruk sehingga air mata mencuci pipi saya. Tapi terus terang, saya juga mencapai orgasme. Entah bagaimana sesuatu yang tidak pernah dialami sebelumnya membuat saya merasa sedikit sukacita dalam pikiran saya. Sukacita kepuasan dan perselisihan. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, tapi terkadang saya melewatkan perawatan Toyo-San.

 

Aku mencoba untuk memukul pikiranku berkali-kali, tapi selalu terjadi padaku. Aku pasti menginginkannya berkali-kali, tapi suatu sore, ketika ibuku meninggalkan kota dan Mr Toyo Mandanukik pergi lagi, aku tidak menolaknya.

 

Ketika ia berada di tubuh telanjang, aku menikmatinya dan antusias kompensasi. 

 

Aku mulai menikmati seluruh permainan sekarang dan aku menikmati gairah yang luar biasa saya tidak bisa mengatakan sekarang di Word.

 

Toyo-San sangat bergairah dan sekarang memiliki keberanian untuk mulai menjaga hewan peliharaan dengan seluruh tubuhnya, sehingga ia dapat merasakan bagian dari tubuh manusia sambil menikmati kurva tubuhnya dengan caranya sendiri.

 

Berani berbaring di mertua saya, yang keras, panjang, kebuntuan hangat. Aku sangat menyenangkan, Hebat! Tapi ketika Mr Toyo meninggalkan ruangan, aku terlalu malu untuk mengatakan apa-apa. Aku masih salah, tapi untuk menunjukkan bahwa saya juga senang dengan permainan. 

 

Pokoknya saya seorang wanita dan Jenning masih memiliki rasa malu. Namun, ketika Toyo-San hilang, ada penyesalan dalam hati. Ada perasaan malu dan ketakutan. Cerita Sex Nyata

 

Tapi Mr Toyo adalah suami ibuku. Bapak Toyo secara hukum menikahi ibu saya, jadi saya mengambil ayah mertua dan ayah mertua saya.

 

Memiliki hubungan penghujatan antara seorang anak dan ayah tiri adalah dosa besar. Seandainya Krajcan memiliki hubungan dengan hubungan serakah dan tidak bermoral ini?

 

Namun, itu terjadi bahwa Toyo-San datang dan diundang untuk bermain, dan saya tidak punya kekuatan untuk menolaknya. Bahkan jika itu hanya beberapa hari, ketika Mr Toyo tidak datang, aku ingin merasa kesepian dan waktu yang hangat.

 

Perasaan itu adalah apa yang saya tersesat dan menjadi lebih dan lebih asyik dalam indah "permainan" dari Park Toyo. Dalam pikiran saya, sejauh ibu saya tahu, saya menjadi The Nyonya Taman Toyo.

BACA JUGA :

medium.com

 

Sampai sekarang rahasia kami masih ditutup dan pertemuan kami tidak lagi terjadi di rumah, tetapi lebih di pondok, Hotel kecil dan daerah istirahat. Well, i dan Toyo-San bermain cinta dengan rasa yang tinggi, jangan khawatir tentang keperawanan ibuku, sekarang ayah tiri saya dan saya suka istri suami saya. Untuk mencegah situasi tersebut, Park Toyo selalu memakai kondom dan minuman macet dengan saksama pada akhir bulan. Semua ini adalah di luar pengetahuan tentang ibu.

 

Saya senang dengan masalah memenuhi kebutuhan biologis saya, tetapi pada kenyataannya, saya kesal. 

 

Saya mengajak suami ibuku untuk makan bergantian. Terkadang saya merasa kasihan kepada ibu saya yang sangat mengasihi saya. MOM pasti akan sedih sampai ibunya belajar tentang hubungan gelap dengan Timur. Hatinya hancur dan jiwanya terbelah.

 

Apakah Anda akan tidur dengan suami Anda? Berapa lama kita akan menjalani kehidupan yang tidak bermoral ini? Aku tidak tahu, tapi aku masih di perguruan tinggi. Mungkin karena aku lulus kemudian, aku bisa pergi keluar dan bekerja di kota yang berbeda dengan lingkungan keluarga. Cerita Sex Nyata

 

Sekarang saya tidak memiliki kekuatan untuk pergi lagi, tapi suatu hari nanti aku pasti akan pergi jauh dan mencari seseorang yang dapat benar-benar cocok dan mengandalkan saya sebagai suami yang baik. Nuwo mungkin aku bisa melupakan Toyo-San dan melupakan peristiwa yang sangat memalukan.